Berita Bola - Jengah Dikaitkan Dengan United, Sneijder Buka Suara -

 

Semua sudah tahu kalau Wesley Sneijder sering dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang. Jengah selalu dikaitkan, sang playmaker mulai buka suara dan membantah kabar tersebut.

Bukan semingu atau dua minggu, Sneijder dikabarkan sejak awal tahun akan segera mendarat di Old Trafford. Sebaliknya, pemain ini justru bergabung di Galatasaray setelah meninggalkan Internazionale.

Saat ini, David Moyes sebagai penerus estafet pemoles United kembali menghidupkan keinginan Setan Merah untuk mendapatkan pemain berusia 29 tahun tersebut jelang dibukanya bursa transfer Januari nanti.

Sneijder yang sedang dibidik, justru menyatakan tak tahu menahu soal kabar tersebut. Ia pastikan masih betah di Turki dan belum memiliki rencana untuk hengkang.

BACA JUGA  Barcelona Memanggil, Winger AC Milan Ini Menolak

“Saya tidak membaca surat kabar tetapi saya pernah mendengar berita tersebut. Setiap transfer window dibuka, saya selalu dikaitkan dengan banyak klub,” ujar Sneijder.

“Terkadang saya frustrasi dengan kabar itu. Sebab saya harus menjelaskan kepada fans Galatasaray. Mereka memiliki passion yang besar terhadap klub dan saya tidak ingin menjelaskan sesuatu kepada mereka tentang apa yang saya tidak tahu. Satu lagi, saya sangat bahagia berada di sini,” pungkasnya.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!