Jerman Bantah Remehkan Inggris

  Joachim Loew, Der Trainer timnas Jerman, bantah tudingan dirinya meremehkan timnas Inggris, terkait pilihan pemakaian skuad eksperimental dalam laga uji coba. Laga persahabatan antar kedua negara rencananya bakal digelar di Wembley Stadium, dini hari besok. Namun, pemain bagus seperti Mesut Ozil, Philipp Lahm dan Manuel Neuer tampaknya bakal absen membela die Mannschaft. Hal ini […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman Piala Dunia  - Jerman Bantah Remehkan Inggris

 

Joachim Loew, Der Trainer timnas Jerman, bantah tudingan dirinya meremehkan timnas Inggris, terkait pilihan pemakaian skuad eksperimental dalam laga uji coba.

Laga persahabatan antar kedua negara rencananya bakal digelar di Wembley Stadium, dini hari besok. Namun, pemain bagus seperti Mesut Ozil, Philipp Lahm dan Manuel Neuer tampaknya bakal absen membela die Mannschaft. Hal ini akhirnya membuat Loew dianggap tidak serius hadapi Inggris.

“Sudah jelas bahwa kami akan sedikit melakukan percobaan di dua laga uji coba, dan beberapa pemain hanya bermain di laga kedua,” ujar Loew membantah anggapan tersebut.

“Tetapi saya tak beranggapan bahwa kami memperlakukan tuan rumah tanpa hormat, atau bahwa kami memainkan tim pelapis. Saya ingin mencoba sejumlah pemain muda dan pemain masa depan di posisi kunci, untuk 90 menit pertandingan.”

Sepakbola.cc