Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, menjamin satu tempat bagi striker Schalke 04, Kevin Kuranyi, dalam skuad yang akan dibawanya ke Euro 2008 Austria-Swiss, Juni nanti.

“Jika tidak terjadi hal yang di luar perkiraan, Kevin akan tampil di Euro 2008,” ungkap Loew dalam wawancara dengan suratkhabar Koelner Express, Kamis (18/4). “Dia sudah membuktikan kepada kami kalau dia semakin tangguh dan mencetak gol demi gol.”

Striker berusia 26 tahun ini mencetak empat gol ketika Schalke membantai Energie Cottbus 5-0 dalam pertandingan Bundesliga Jerman Selasa (15/4) kemarin.

Kuranyi absen pada Piala Dunia 2006 lalu setelah dia kehilangan form terbaiknya di saat-saat akhir menjelang turnamen. Banyak media khawatir pengalaman pahit serupa kembali dialaminya menjelang kejuaraan di Austria dan Swiss, Juni nanti.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Pada putaran final Euro 2008, Jerman menempat Grup B bersama tuan rumah Austria, Kroasia dan Polandia. Dilihat dari kekuatan lawan, Jerman diprekdiksikan akan melangkah mulus ke babak perempatfinal.
***

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa