Jerman Merendah Atas Brasil

12

  Joachim Loew, Pelatih Jerman, tak mau klaim timnya sebagai yang difavoritkan dalam Piala Dunia 2014. Ia anggap tempat itu untuk sang tuan rumah. Jerman merendah atas Brasil. Loew menganalisa, dengan status tuan rumah yang disandang Neymar dan rekan-rekannya, jelas akan jadi tambahan motivasi dan energi untuk selalu menampilkan permainan terbaik dalam tiap penampilan mereka. […]

Jerman Merendah Atas Brasil - berita Internasional Liga Jerman Piala Dunia

 

Joachim Loew, Pelatih Jerman, tak mau klaim timnya sebagai yang difavoritkan dalam Piala Dunia 2014. Ia anggap tempat itu untuk sang tuan rumah. Jerman merendah atas Brasil.

Loew menganalisa, dengan status tuan rumah yang disandang Neymar dan rekan-rekannya, jelas akan jadi tambahan motivasi dan energi untuk selalu menampilkan permainan terbaik dalam tiap penampilan mereka. Apalagi, catatan Brasil jelang putaran final Piala Dunia sejauh ini juga sangat luar biasa. Kalah hanya sekali di 16 pertandingan terakhir.

“Tentu saja kami memiliki skuat bagus. Tapi saya sungguh tak suka saat orang bilang bahwa Jerman adalah calon terkuat juara,” ungkap Loew sedikit merendah.

“Hanya ada satu kandidat juara, dan itu adalah Brasil. Mereka adalah tim kuat dan memiliki energi luar biasa di negaranya.”