Jerman Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Timnas Jerman berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan usai bermain imbang 2-2 melawan Prancis di laga persahabatan, Rabu (15/11) dinihari tadi.

Timnas Jerman vs Prancis
Timnas Jerman vs Prancis

Lars Stindl mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan, dan membuat Jerman berhasil imbang Prancis 2-2. Lewat hasil ini, Jerman memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 21 pertandingan.

Permainan brilian dari pemain depan Manchester United, Anthony Martial, memungkinkan Alexandre Lacazette berhasil mencetak gol pembuka untuk Prancis di menit 33.

Namun, keunggulan Prancis berhasil diimbangi Prancis, 1-1, di menit 56 lewat aksi Timo Werner yang membalikkan umpan Mesut Ozil, sebelum akhirnya Lacazette kembali membuat Prancis unggul 2-1 di menit 71.

Namun, Lars Stindl yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol persamaan di tiang dekat dan menyangkal kemenangan Prancis. Laga pun berakhir imbang, 2-2.

Dengan hasil imbang tersebut, Jerman tercatat belum pernah kalah sejak Juli 2016, saat mereka dikalahkan Prancis 0-2 di semifinal Kejuaraan Eropa 2016.

“Kami bermain lebih baik di babak kedua, setelah tidak semuanya berjalan dengan baik di 45 menit pertama, itu tidak seperti yang kami harapkan,” ujar pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

Dalam laga persahabatan pekan lalu, Jerman juga bermain imbang 0-0 melawan Inggris. “Itu selalu bisa terjadi saat Anda tertinggal sebelum jeda, tapi kami punya peluang saat memberi tekanan di babak kedua,” tambah Loew.

Sepakbola.cc