Jersey Pink Real Madrid Disukai Kaum Perempuan

Beberapa bulan lalu Real Madrid membuat alis semua orang naik ketika meluncurkan jersey tandang mereka berwarna pink. Warna fuchsia tepatnya. Model yang dibuat oleh Adidas itu kini telah diterima dengan baik oleh para penggemar Madrid dan terjual habis di banyak bagian Spanyol. Klub dan perusahaan pakaian olahraga asal Jerman itu telah berinovasi selama empat musim terakhir terhadap model jersey kedua […]

Real Madrid pink

Beberapa bulan lalu Real Madrid membuat alis semua orang naik ketika meluncurkan jersey tandang mereka berwarna pink. Warna fuchsia tepatnya. Model yang dibuat oleh Adidas itu kini telah diterima dengan baik oleh para penggemar Madrid dan terjual habis di banyak bagian Spanyol.

Klub dan perusahaan pakaian olahraga asal Jerman itu telah berinovasi selama empat musim terakhir terhadap model jersey kedua dan ketiga. Pada musim 2011-12 mereka meluncurkan jersey warna merah, setahun kemudian giliran musim hijau dan terakhir model oranye.

Sekarang giliran warna pink membanjiri toko-toko dan secara mengejutkan ternyata jersey warna terakhir itu sudah mengalahkan semua warna lain untuk penjualan selama beberapa minggu pertama di pasar.

Rencananya para pemain untuk secara resmi mengenakan jersey pink ini pada laga 29 Juli melawan Roma di Dallas, dan itu akan menjadi kesempatan pertama bagi gilabola di seluruh dunia untuk mendapatkan sekilas penampakan dari klub pemenang Liga Champions dengan kemeja baru yang menarik.

Yang menarik dari angka penjualan umum untuk warna terbaru adalah, jersey pink versi perempuan menikmati sukses besar dibandingkan dengan musim lainnya, dan juga cukup baik bila dibandingkan dengan jersey kandang.

Di departemen pemasaran Real Madrid mereka tengah menggosok tangan mereka bersama-sama dengan gembira. Selain datangnya pemain baru Tony Kroos dan James Rodriguez, mereka memiliki tambahan warna baru untuk membantu menjaga angka penjualan tetap tinggi untuk desain baru kaos klub.

Sepakbola adalah bisnis!

Sepakbola.cc