Jika Jerman Menang Atas Argentina, Tingkat Akurasi Microsoft 100% Akurat

18

Hingga kini Microsoft dengan algoritma mereka telah memprediksi dengan akurasi 100% laga Piala Dunia. Microsoft juga telah memprediksi hasil akhir laga antara Argentina vs Jerman. Dan telah memprediksi kemenangan untuk Jerman pada laga nanti. Prediktor Piala Dunia paling akurat dalam babak gugur hingga kini dimenangkan oleh Microsoft, yang telah dengan sempurna memprediksi dengan tepat setiap pertandingan. Dihasilkan dengan menggunakan model […]

Internasional Piala Dunia  - Jika Jerman Menang Atas Argentina, Tingkat Akurasi Microsoft 100% Akurat

Hingga kini Microsoft dengan algoritma mereka telah memprediksi dengan akurasi 100% laga Piala Dunia. Microsoft juga telah memprediksi hasil akhir laga antara Argentina vs Jerman. Dan telah memprediksi kemenangan untuk Jerman pada laga nanti.

Prediktor Piala Dunia paling akurat dalam babak gugur hingga kini dimenangkan oleh Microsoft, yang telah dengan sempurna memprediksi dengan tepat setiap pertandingan. Dihasilkan dengan menggunakan model matematika, prediksi mereka ditampilkan di hasil mesin pencari Bing dan juga melalui asisten virtual ‘Cortana’ pada ponsel Windows.

Prediksi tersebut merupakan bagian dari upaya yang lebih luas untuk memberikan bukan hanya hasil pencarian yang relevan, tetapi informasi tentang hal-hal yang menarik perhatian yang membuat mereka datang kembali ke Bing, demikian menurut Craig Beilinson, direktur Komunikasi Pelanggan Microsoft .

“Untuk babak penyisihan adalah sesuatu yang ajaib bagi kita di sini di saat kami menonton semua prediksi ini kami menjadi kenyataan,” kata Beilinson. “Ini merupakan pengalaman yang menyenangkan di bidang ilmu komputasi dan kita berpikir banyak tentang di mana kita bisa menampilkannya. Kami berharap itu menyenangkan bagi orang untuk melihat lebih dari sekedar hasil pencarian, namun juga untuk melihat informasi lebih lanjut yang dapat selalu mereka ikuti. ”

Tim Microsoft mulai membuat prediksi untuk hal-hal yang mana orang membutuhkan hasilnya, khususnya reality show di  TV mulai dari  The Voice, American Idol, dan Dancing With the Stars. Mereka menggunakan hal-hal seperti pencarian data dan analisis sentimen sosial dengan bantuan kemitraan data dengan Facebook dan Twitter.

Tim berencana untuk melakukan lebih banyak prediksi di masa depan, termasuk prediksi untuk  penghargaan Emmy atau  box office film yang bakal beredar.

Kesuksesan Microsoft memprediksi Piala Dunia ini mengingatkan kita akan  keberhasilan Paul gurita memprediksi pertandingan Piala Dunia 2010 lalu. San ini jawaban Microsoft … “Setiap makhluk laut yang ingin menantang kita dipersilakan,” kata Beilinson.