Jika Manchester United Mau Membalas Arsenal, Ini Dia Caranya

34

Entah kesengajaan oleh staf FA Inggris, atau ketidaktahuan, tapi yang jelas staf yang menyusun daftar ini bukan penggemar Arsenal. Dan ia juga tidak tahu yang namanya Danny Welbeck sudah ganti seragam sejak jendela transfer musim panas kemarin. Bahkan empat gol dalam lima pertandingan Arsenal, termasuk hattricknya di Liga Champions vs Galatasaray, tidak bisa membuat dunia melupakan […]

Internasional Liga Inggris  - Jika Manchester United Mau Membalas Arsenal, Ini Dia Caranya
Entah kesengajaan oleh staf FA Inggris, atau ketidaktahuan, tapi yang jelas staf yang menyusun daftar ini bukan penggemar Arsenal.

Dan ia juga tidak tahu yang namanya Danny Welbeck sudah ganti seragam sejak jendela transfer musim panas kemarin.

Bahkan empat gol dalam lima pertandingan Arsenal, termasuk hattricknya di Liga Champions vs Galatasaray, tidak bisa membuat dunia melupakan Danny Welbeck dalam seragam Manchester United tempo hari.

Striker 23 tahun itu mencetak tiga gol di laga klub Turki tersebut dalam kemenangan 4-1 mereka, menyebabkan ia dipanggil untuk memperkuat tim nasional Inggris.

The Three Lions, yang akan menjadi tuan bagi San Marino di Wembley pada 9 Oktober untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016, sebelum bepergian untuk menghadapi Estonia pada tanggal 12 Oktober, terlihat mengikutsertakan Welbeck guna memastikan Inggris bisa segera lolos ke turnamen di Perancis tersebut.

Tapi FA bersalah melakukan kesalahan besar ketika mereka mendaftarkan nama Danny Welbeck sebagai pemain Manchester United.

Arsenal saat ini sedang merayakan kehadiran pemain bernama lengkap Daniel Nii Tackie Mensah Welbeck di Emirates. Mereka bahkan meledek Manchester United dengan berbagai meme karena melepas pemain berusia 23 tahun di musim panas ini.

Internasional Liga Inggris  - Jika Manchester United Mau Membalas Arsenal, Ini Dia Caranya