Jika Menang, Chelsea Tutup Peluang Juara Manchester City

Dua favorit perebut trofi musim ini bertemu dalam big match kedua musim ini setelah City mengalahkan Liverpool bulan lalu. Manchester City datang dengan catatan nihil kemenangan dalam tiga laga setelah kekalahan saat-saat terakhir Rabu malam vs Bayern Munich di Liga Champions, sementara Chelsea, meskipun juga tergelincir di Eropa dengan hasil imbang melawan Shalke, telah memenangkan empat laga di liga. Bos The Blues […]

Jika Menang, Chelsea Tutup Peluang Juara Manchester City
Dua favorit perebut trofi musim ini bertemu dalam big match kedua musim ini setelah City mengalahkan Liverpool bulan lalu.

Manchester City datang dengan catatan nihil kemenangan dalam tiga laga setelah kekalahan saat-saat terakhir Rabu malam vs Bayern Munich di Liga Champions, sementara Chelsea, meskipun juga tergelincir di Eropa dengan hasil imbang melawan Shalke, telah memenangkan empat laga di liga.

Bos The Blues Jose Mourinho bisa membuka jarak delapan poin antara mereka dan Man City jika berhasil menang di Etihad dan legenda Arsenal Paul Merson menganggap bahwa selisih besar bisa saja mengakhiri perburuan gelar Man City bahkan ketika musim baru melewati hanya lima pertandingan.

Menulis di kolom Starsport, Sabtu Paul Merson berkata: “Anda tidak bisa memastikan memenangkan gelar pada masa ini tapi Anda pasti bisa kehilangan itu dan Man City tidak akan bisa mengejar Chelsea begitu cepat…”

“Ini adalah pertandingan besar bagi saya. Chelsea lebih unggul dari City karena mereka menang musim lalu di Etihad.”

“Itu bermain di pikiran Anda sebagai pemain. Anda mulai berpikir, “Oh, kami tidak mengalahkan ini.” City akan begitu ingin untuk membalaskan dendam pada Chelsea besok.”

“Mungkin tepat meminta Chelsea untuk pergi ke sana dan menang. Mereka tampak jauh lebih terbuka musim ini daripada terakhir kali mereka main.”

“Mereka menang di sana musim lalu dengan menjaga permainan agar tetap ketat dan mereka mungkin akan melakukannya lagi.”

“Jika Vincent Kompany tidak keluar sebagai pemenang dalam pertempuran dengan Diego Costa kita bisa mengatakan ‘Selamat tinggal Man City’ untuk perebutan trofi.”

Sepakbola.cc