Joe Cole cedera hamstring

  • Joe Cole mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 1-0 atas FC Gomel di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Eropa, Jumat (3/8) dinihari WIB. Dia hanya bermain selama 23 menit sebelum digantikan oleh Raheem Sterling. Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan ditariknya Joe Cole dari lapangan karena yang bersangkutan mengalami cedera dan dirinya tak mau mengambil. […]

Joe Cole mengalami cedera hamstring saat Liverpool menang 1-0 atas FC Gomel di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Eropa, Jumat (3/8) dinihari WIB. Dia hanya bermain selama 23 menit sebelum digantikan oleh Raheem Sterling.

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan ditariknya Joe Cole dari lapangan karena yang bersangkutan mengalami cedera dan dirinya tak mau mengambil. “Joe merasakan ada sedikit masalah pada hamstringnya,” kata Rodgers.

Rodgers optimis cedera hamstring yang dialami Cole tidak serius. Hanya terjadi sedikit ketegangan. Tetapi demi alasan keselamatan, dia mengatakan, “Kami harus menariknya keluar.”

Rodgers mengakui penarikan Cole dari lapangan di awal laga sedikit mengubah rencana tim. Dia pun harus menerapkan strategi baru guna menghadapi lawan.