Jose Mourinho: Higuain 150 juta Euro, berani?

Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan dirinya tak berniat menjual striker Gonzalo Higuain. Sebab pemain asal Argentina itu masih menjadi bagian penting dari tim Los Blancos musim depan. Namun, Mourinho tak bisa menjamin si pemain akan bertahan. Soalnya begitu banyak klub yang mengiming-imingi tawaran menarik baginya. Di antaranya datang dari Chelsea, Manchester City dan Paris […]

Internasional Liga Spanyol  - Jose Mourinho: Higuain 150 juta Euro, berani?Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan dirinya tak berniat menjual striker Gonzalo Higuain. Sebab pemain asal Argentina itu masih menjadi bagian penting dari tim Los Blancos musim depan. Namun, Mourinho tak bisa menjamin si pemain akan bertahan. Soalnya begitu banyak klub yang mengiming-imingi tawaran menarik baginya. Di antaranya datang dari Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain.

Menghadapi situasi sulit seperti ini, Mourinho cuma bisa pasrah. Tapi ia mengingatkan klub-klub calon pembeli tersebut kalau harga transfer Higuain tidaklah murah. Hanya mereka yang berani membayar harga transfer sebesar 150 juta Euro yang bisa mendapatkan tandatangan Higuain.

“Rasanya tak akan ada yang bisa dilakukan jika seseorang ingin memutuskan klausul kontrak Higuain ini,” kata Mourinho seperti dilansir dari laman Tribal Football.  “Semua orang sebenarnya sudah paham jika saya ingin mempertahankan dia di sini. Dia adalah salah satu striker terbaik di dunia.”

“Saya ingin sampaikan bahwa Higuain tidak akan pergi ke Italia, Inggris, atau Jerman kecuali seseorang bisa membayar 150 juta Euro,” tegas pelatih yang dijuluki The Special One ini.