Jose Mourinho Tanggapi Pemain Bintang Terbujuk ke Liga Super China

Sepakbola – Jose Mourinho tak tahan juga untuk menanggapi para pemain bintang terbujuk ke gelaran Liga Super China.

Jose Mourinho

Sepakbola – Jose Mourinho tak tahan juga untuk menanggapi para pemain bintang terbujuk ke gelaran Liga Super China.

Jose Mourinho, pelatih Manchester United, lantas menilai memang ada banyak pemain bintang yang akhirnya bisa tergoda imannya dengan tawaran fantastis yang diberikan oleh klub Cina.

Pelatih asal Portugal itu juga sangat menyayangkan jika pemain lebih memilih segepok uang ketimbang loyalitas kepada klub yang sudah membesarkan namanya selama ini. Ia memang cukup kecewa dengan kenyataan itu.

“Saya secara pribadi sangat merasa kecewa dengan beberapa pemain bintang Eropa berbakat seperti Oscar dan Carlos Tevez. Mereka malah memutuskan untuk hengkang dari klub yang sudah membesarkan namanya hanya demi uang saja,” ujar Jose Mourinho dengan sedih.

“Akan tetapi yaa itu adalah hak mereka juga sih. Uang memang penting, akan tetapi karir mengkilap masih jauh lebih penting dari uang. Kalau ada pemain yang bergabung dengan klub China, tentunya akan membuatnya jadi malu sendiri.”

“Bagi saya nih, Liga Super China itu tidak sesulit gelaran Liga Inggris. Dan saya merasa sangat yakin pemain bintang yang sudah gabung dengan klub China akan cepat merasa lebih bosan. Liat aja ntar,” pungkasnya dengan yakin.

Sepakbola.cc