Jovetic Anggap Joe Hart Masuk Jajaran Kiper Terbaik Dunia

  Stevan Jovetic yang jadi ujung tombak serangan Montenegero akan segera berhadapan dengan kiper Inggris yang juga rekan satu timnya di Manchester City, Joe Hart. Jovetic mengaku telah membahas mengenai duel di Wembley nanti dengan rekannya tersebut. Jovetic anggap Joe Hart masuk jajaran kiper Terbaik Dunia. “Kami sempat berbicara mengenai laga tersebut. Joe mengucapkan ‘good […]

Jovetic Anggap Joe Hart Masuk Jajaran Kiper Terbaik Dunia

 

Stevan Jovetic yang jadi ujung tombak serangan Montenegero akan segera berhadapan dengan kiper Inggris yang juga rekan satu timnya di Manchester City, Joe Hart. Jovetic mengaku telah membahas mengenai duel di Wembley nanti dengan rekannya tersebut. Jovetic anggap Joe Hart masuk jajaran kiper Terbaik Dunia.

“Kami sempat berbicara mengenai laga tersebut. Joe mengucapkan ‘good luck’ pada saya saat kami meninggalkan stadion Sabtu lalu. Namun saya tidak yakin ia serius dengan ucapannya.”

Jovetic dengan tegas membantah anggapan bahwa Hart mengalami penurunan performa sekaligus memuji pemain 26 tahun sebagai salah satu kiper terbaik di dunia.

“Ia berangkat dengan kepercayaan diri setelah tampil baik saat melawan Everton akhir pekan lalu. Bagi saya, Hart adalah satu dari tiga kiper terbaik di dunia,” puji mantan pemain Fiorentina ini.

Selanjutnya Inggris akan menjamu Montenegro dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia akhir pekan nanti. Pertemuan ini menjadi pertaruhan penting bagi kedua tim karena ketatnya persaingan di Grup H. Tercatat ada empat tim masih berpeluang memperebutkan satu tiket langsung ke Piala Dunia Brasil serta satu lagi jatah play-off.

Sepakbola.cc