Juan Mata Akan Dijual Manchester United

15

Juan Mata dikabarkan akan segera dijual oleh pihak Manchester United, dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi pembelian target MU, Hummels dan Vidal. Dailymail dengan meyakinkan mengabarkan dengan sangat jelas dalam situs mereka: “Manchester United AKAN menjual Juan Mata di bulan Januari’, dalam rangka mengumpulkan dana untuk target abadi Hummels dan Vidal.” Spekulasi telah muncul akhir pekan ini bahwa […]

Internasional Liga Inggris  - Juan Mata Akan Dijual Manchester United

Juan Mata dikabarkan akan segera dijual oleh pihak Manchester United, dengan tujuan untuk mengumpulkan dana bagi pembelian target MU, Hummels dan Vidal.

Dailymail dengan meyakinkan mengabarkan dengan sangat jelas dalam situs mereka: “Manchester United AKAN menjual Juan Mata di bulan Januari’, dalam rangka mengumpulkan dana untuk target abadi Hummels dan Vidal.”

Spekulasi telah muncul akhir pekan ini bahwa Juventus tertarik untuk memboyong Juan Mata, dan memang Mata mungkin akhirnya menjadi ‘nilai tambah’ untuk persyaratan pembelian Arturo Vidal dari Juventus.

Sebelumnya pada bulan Juli lalu,  Louis van Gaal berharap bisa mendaratkan tiga bintang Piala Dunia 2014 ke Old Trafford. Tiga bintang itu adalah Mats Hummels, Angel Di Maria, dan Arturo Vidal. Angel Di Maria sudah digenggaman MU pada bursa transfer musim panas kemarin, dan kini kedua bintang lainnya harus menunggu pada bursa transfer berikutnya pada bulan Januari nanti.

Apakah dengan menjual Juan Mata dan mendatangkan Arturo Vidal akan mebuat penampilan MU semakin baik?