Juve Ditahan, Buffon Akui Kualitas Fiorentina

18

  Diluar dugaan banyak orang, Fiorentina terbukti sanggup imbangi kedahsyatan Juventus. Laga seru di Juventus Stadium dalam leg pertama 16 besar Liga Europa ini memang luar biasa. Gianluigi Buffon juga akui kualitas perlawanan Fiorentina. Juventus selaku tim tuan rumah gagal memetik kemenangan meski Arturo Vidal membawa Juventus unggul dari menit ketiga. Buffon memang menyesalkan skor […]

Internasional Liga Europa Liga Italia  - Juve Ditahan, Buffon Akui Kualitas Fiorentina

 

Diluar dugaan banyak orang, Fiorentina terbukti sanggup imbangi kedahsyatan Juventus. Laga seru di Juventus Stadium dalam leg pertama 16 besar Liga Europa ini memang luar biasa. Gianluigi Buffon juga akui kualitas perlawanan Fiorentina.

Juventus selaku tim tuan rumah gagal memetik kemenangan meski Arturo Vidal membawa Juventus unggul dari menit ketiga. Buffon memang menyesalkan skor akhir 1-1.

“Mungkin karena kami berpikir kami bisa mengontrol babak kedua dengan baik (seperti pertandingan sebelumnya), maka kali ini kami bisa melakukannya lagi,” ujar Buffon melalui Sky Sport Italia.

“Tentu saja ada penyesalan dengan hasil ini, karena kami merasa bisa mengamankan keunggulan 1-0 dengan cara yang sama kami lakukan pada akhir pekan lalu di Serie A.” jelasnya lagi.

Buffon ikut memuji Fiorentina yang memiliki kualitas individu bagus seperti Mario Gomez yang terbukti sanggup menyamakan kedudukan di babak kedua.