Juve Diyakini Sudah Paham Cara Atasi Viola

  Saat ini Juventus diyakini sudah paham cara atasi perlawanan Viola. Pada pertemuan sebelumnya melawan Fiorentina, Juventus memang menang 1-0 saat menjadi tuan rumah di gelaran Serie A 2013/14 akhir pekan kemarin. Hanya selang beberapa hari, kedua tim bertemu lagi di babak 16 besar Liga Europa leg pertama, Jumat (14/03/2014). Kwadwo Asamoah, sang pencetak gol […]

Internasional Liga Italia  - Juve Diyakini Sudah Paham Cara Atasi Viola

 

Saat ini Juventus diyakini sudah paham cara atasi perlawanan Viola. Pada pertemuan sebelumnya melawan Fiorentina, Juventus memang menang 1-0 saat menjadi tuan rumah di gelaran Serie A 2013/14 akhir pekan kemarin. Hanya selang beberapa hari, kedua tim bertemu lagi di babak 16 besar Liga Europa leg pertama, Jumat (14/03/2014).

Kwadwo Asamoah, sang pencetak gol tunggal untuk Juve di Turin, mengatakan bahwa timnya memang sudah siap menyambut laga bergengsi ini.

“Saya rasa kemenangan itu sangat berguna bagi kami untuk memahami banyak hal tentang duel melawan Fiorentina,” ujarnya seperti dirilis Football Italia.

“Kami melihat lagi video pertandingan untuk menganalisis setiap kesalahan dan mengetahui cara terbaik untuk menghadapi mereka,” pungkasnya lagi.

Sepakbola.cc