Juventus Bakal Repotkan Real Madrid

  Marcello Lippi, mantan allenatore Juventus, yakin jika mantan tim besutannya bakal repotkan Real Madrid musim ini, saat keduanya berhadapan dalam Liga Champions. Kedua raksasa Eropa tersebut ada dalam grup B Liga Champions 2013/14, dipastikan bakal bertemu sebanyak dua kali dalam fase grup. Sebenarnya bila dperhatikan, performa Juve sendiri di Eropa musim ini terbilang kurang […]

Internasional Liga Champions Liga Italia Liga Spanyol  - Juventus Bakal Repotkan Real Madrid

 

Marcello Lippi, mantan allenatore Juventus, yakin jika mantan tim besutannya bakal repotkan Real Madrid musim ini, saat keduanya berhadapan dalam Liga Champions. Kedua raksasa Eropa tersebut ada dalam grup B Liga Champions 2013/14, dipastikan bakal bertemu sebanyak dua kali dalam fase grup.

Sebenarnya bila dperhatikan, performa Juve sendiri di Eropa musim ini terbilang kurang bagus, terlebih hasil imbang pada dua laga awal turnamen. Walaupun begitu, Lippi yakin akan taktik yang diberikannya bisa membuat Juve kembali bangkit di kancah internasional.

“Resep untuk mengalahkan Real cukup mudah: anda harus percaya pada kualitas anda dan tetap disiplin. Sebuah kejutan pasti ada, tapi kuncinya adalah keyakinan pada hasil yang bagus. Juve saat ini cukup mirip dengan Juve di era saya, serta memiliki karakter yang dibutuhkan semua tim,” jelas Lippi.

Real Madrid belum tampil brilian sejauh ini. Saya tak ragu bahwa Juventus akan menjalani dua penampilan hebat.”

Bila tidak ada perubahan, Juventus akan bertandang lebih awal ke Santiago Bernabeu pada 23 Oktober yang akan datang. Sedangkan mereka akan menjamu Real Madrid dua pekan kemudian.