Juventus Tuntaskan Transfer Mattia Caldara

35

Caldara akan menghabiskan 18 bulan ke depan dengan dipinjamkan ke Atalanta, sebelum bergabung Juve pada kesepakatan yang berjalan sampai 2021.

Internasional Liga Italia  - Juventus Tuntaskan Transfer Mattia Caldara

Gilabola.com – Juventus telah mengkonfirmasi transfer bek Atalanta Mattia Caldara dalam kesepakatan yang bisa bernilai hingga € 25 juta.

Caldara akan menghabiskan 18 bulan ke depan dengan dipinjamkan ke Atalanta, sebelum bergabung Juve pada kesepakatan yang berjalan sampai 2021.

Bek tengah Mattia Caldara sejauh ini telah mencetak tiga gol dalam 11 pertandingan di Serie A musim ini.

Pemenang Scudetto akan membayar Atalanta seharga € 15 juta sebagai biaya awal, dengan € 6 juga sebagai bonus yang dapat dipicu ketika dia menjadi pemain Juve dan € 4 juta lanjut yang bergantung pada keberhasilannya saat bermain di Bergamo.

Atalanta telah mengejutkan banyak pihak di Serie A musim ini, duduk di urutan keenam dalam klasemen di antara AC Milan dan Inter setelah setengah putaran dari musim ini.

Tapi kesuksesan mereka harus memakan biaya, dengan Inter menukik untuk mengamankan gelandang menjanjikan mereka Roberto Gagliardini dan bek masa depan jangka panjang Caldara ini juga hijrah ke tempat lain.

Gelandang Franck Kessie juga telah dikaitkan dengan pintu keluar Januari, meskipun keikutsertaannya di Piala Afrika dalam tugas internasional dengan Pantai Gading bisa menahan sejenak potensi kepindahannya ke Chelsea atau Manchester United.