Berita Bola - Kabar Ronaldo Disantet Paranormal Ghana Kian Memanas -

 

Masih ingat ketika beberapa hari sebelum terjun ke Piala Dunia Brasil, Portugal disebut-sebut tak bisa mengandalkan pemain andalannya, Cristiano Ronaldo. Ia tak berada dalam kondisi fit karena dilaporkan mengalami cedera paha kiri. Uniknya, kabar dirinya disantet paranormal Ghana kian memanas.

Ronaldo memang saat ini dilaporkan sudah kembali berlatih. AS merilis bahwa Ronaldo tidak mengambil bagian dalam pelatihan terbuka. Bintang Real Madrid itu harus dengan sabar menjalani rehabilitasi individu.

Informasi seputar cedera Ronaldo awalnya menjadi tanda tanya besar. Kabar yang mengejutkan datang dari paranormal asal Ghana, Nana Kwaku Bonsam. Dia mengklaim menjadi sosok di balik masalah cedera yang mendekap Ronaldo.

Nana Kwaku Bonsam mengaku melakukan hal itu agar Ronaldo absen saat menghadapi Ghana di penyisihan Grup G Piala Dunia 2014 Brasil. Menurut dia, cedera ini tidak akan pernah bisa dijelaskan secara medis.

“Hari ini dia mengalami cedera di kaki, lalu besoknya paha, dan setelah itu di bagian lainnya,” ujarnya dengan pongah.

Bonsam mengaku sedang mengerjai Ronaldo. Dia mencari empat ekor anjing dan menggunakan anjing-anjing itu untuk menciptakan kegiatan spiritual khusus yang bernama ‘Kahwiri Kapam.

Pada Piala Dunia nanti, Portugal berada di grup G. Tim asuhan Paulo Bento itu akan bergabung dengan tiga lawan kuat, Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat. Tidak diketahui hingga sampai kapan niat tak terpuji itu Bonsam lakukan terhadap Ronaldo.