Kabar Spesial Buat Fans MU

Kabar spesial khusus buat para fans Manchester United dan David Moyes. Kabar ini terkait dengan status kesehatan salah-satu pemain andalannya di barisan pertahanan belakang. Seperti yang telah diketahui, Setan Merah kini sangat rentan dalam hal performa sumber daya manusia mereka. Kabar tersebut adalah Jonny Evans dilaporkan masih belum pulih dari cedera yang ia alami. Akibatnya, […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Kabar Spesial Buat Fans MU

Kabar spesial khusus buat para fans Manchester United dan David Moyes. Kabar ini terkait dengan status kesehatan salah-satu pemain andalannya di barisan pertahanan belakang. Seperti yang telah diketahui, Setan Merah kini sangat rentan dalam hal performa sumber daya manusia mereka.

Kabar tersebut adalah Jonny Evans dilaporkan masih belum pulih dari cedera yang ia alami. Akibatnya, pemain penting tersebut mau tidak mau harus absen tiga pekan lebih lama dari perkiraan semula. Evans sejauh ini sudah absen di empat laga terakhir MU, menyusul cedera betis yang ia alami bulan lalu.

Menurut laporan yang dirilis oleh The Mirror, Evans masih tidak akan bisa bermain selama sebulan ke depan. Ia juga sudah pasti melewatkan duel vital di babak 16 besar Liga Champions melawan Olympiakos, yang akan digelar di Old Trafford pada 20 Maret mendatang.

Namun jangan buru-buru panic dulu, Karena Phil Jones disebut sudah pulih dari dari cedera panggul dan sudah mulai berlatih bersama Wayne Rooney dan rekan-rekannya.