Kabar Terbaru Kesehatan Ronaldo

  Cristiano Ronaldo sejauh ini belum mencetak satu gol pun di Piala Dunia 2014. Ia bahkan sempat mengalami cedera saat kehadirannya dilapangan sangat diperlukan. Sempat jadi pertanyaan, kini ada kabar terbaru terkait kesehatan CR7. Dokter Timnas Portugal, Henrique Jones, akhirnya memberikan kabar gembira terkait kondisi Cristiano Ronaldo. Ia sangat yakin bila bintang Real Madrid itu […]

Internasional Piala Dunia  - Kabar Terbaru Kesehatan Ronaldo

 

Cristiano Ronaldo sejauh ini belum mencetak satu gol pun di Piala Dunia 2014. Ia bahkan sempat mengalami cedera saat kehadirannya dilapangan sangat diperlukan. Sempat jadi pertanyaan, kini ada kabar terbaru terkait kesehatan CR7.

Dokter Timnas Portugal, Henrique Jones, akhirnya memberikan kabar gembira terkait kondisi Cristiano Ronaldo. Ia sangat yakin bila bintang Real Madrid itu akan bisa tampil di laga penting melawan Ghana.

Ronaldo sebelumnya memang terus berjuang untuk mengatasi kendala lutut di sepanjang gelaran Piala Dunia sejauh ini, namun ia tercatat sudah bermain selama 90 menit di dua laga yang sudah dijalani oleh negaranya.

“Kondisinya sudah lebih baik dibanding ketika ia bergabung dengan tim nasional untuk pertama kali,” tutur Jones sesuai rilis Publico.

“Dalam istilah medis, saya tidak tahu apakah ia sudah 100 persen, namun secara klinis, ia baik-baik saja dan siap bermain. Ia memang sedikit merasa tidak nyaman karena tendinitis yang ia derita, namun sisanya baik-baik saja,” pungkasnya.