Kabar Transfer Pagi Ini

Sesudah beberapa hari tanpa ada kepastian maka beberapa nama akhirnya hilang dari radar, namun beberapa nama baru muncul. Khusus untuk Arsenal dan incaran utamanya, Sami Khedira, dua hari lalu muncul kabar bahwa Emirates sudah siap membayar fee sesuai permintaan Bernabeu, namun masih terganjal permohonan gaji Khedira yang mencapai Rp 3,99 Milyar per minggu, jauh di atas […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Kabar Transfer Pagi Ini

Sesudah beberapa hari tanpa ada kepastian maka beberapa nama akhirnya hilang dari radar, namun beberapa nama baru muncul. Khusus untuk Arsenal dan incaran utamanya, Sami Khedira, dua hari lalu muncul kabar bahwa Emirates sudah siap membayar fee sesuai permintaan Bernabeu, namun masih terganjal permohonan gaji Khedira yang mencapai Rp 3,99 Milyar per minggu, jauh di atas angka rekan setimnya, Mesut Oezil, yang hanya Rp 2,55 Milyar sepekan.

Jumat pagi ini waktu Indonesia muncul kabar bahwa Arsenal tidak jadi melanjutkan transfer Sami Khedira. Pemain keturunan Tunisia itu juga kabarnya ingin meneruskan kontraknya dengan Real Madrid. Dengan Khedira tidak lagi di radar Arsenal, terbuka pula jalan bagi Chelsea untuk mengambil alih Khedira jika mau.

Arsene Wenger masih ingin lini tengah diisi seorang pemain jangkar yang berpengalaman, dan pemain Southampton Morgan Schneiderlin termasuk di antara mereka dikagumi oleh manajer Arsenal. Upahnya akan jauh lebih rendah dari Rp 3,99 Milyar per minggu yang Khedira inginkan.

Gelandang Jerman itu menemukan tempatnya di Real Madrid di bawah ancaman setelah kedatangan sesama pemain Jerman Toni Kroos dalam kesepakatan sebesar Rp 380 Milyar dari Bayern Munich.

Bernabeu juga sedikit lagi akan menutup kesepakatan senilai Rp 998 Milyar untuk membawa playmaker Kolombia James Rodriguez dari Monaco. Dengan Xabi Alonso dan Luka Modric sebagai starter di lini tengah, Khedira mungkin akan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim reguler.

Khedira hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah menolak kontrak penandatanganan yang baru, sejauh ini. Bos Chelsea Jose Mourinho adalah penggemar Khedira sejak mereka berdua bekerja sama di Bernabeu dan dengan Arsenal tidak dalam lomba untuk menandatangani dia, Stamford Bridge mungkin akan jadi jalan terbaik bagi Khedira masuk ke empat klub elit Premier League.

Transfer Khedira akan makan biaya setidaknya Rp 317 Milyar, sementara Jose Mourinho telah menghabiskan uang pemilik sebesar Rp 1,3 Trilyun selama musim panas ini agar tim impiannya terbentuk.

Sepakbola.cc