Kaka balik ke Sao Paolo?

8

Lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid, gelandang serang Kaka dikabarkan ingin balik ke Brasil dan bergabung dengan Sao Paolo. Dia berharap bisa bermain reguler agar masuk timnas Brasil di Piala Dunia 2014. Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi Sao Paolo, Marco Aurelio Cunha. Keduanya kedapatan sedang makan malam […]

Internasional Liga Spanyol  - Kaka balik ke Sao Paolo?Lebih banyak duduk di bangku cadangan Real Madrid, gelandang serang Kaka dikabarkan ingin balik ke Brasil dan bergabung dengan Sao Paolo. Dia berharap bisa bermain reguler agar masuk timnas Brasil di Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 30 tahun itu dikabarkan sudah mengadakan pertemuan dengan petinggi Sao Paolo, Marco Aurelio Cunha. Keduanya kedapatan sedang makan malam bersama di Brasil.

Sao Paolo optimis bisa memenuhi permintaan gaji Kaka karena mereka akan mendapatkan banyak sponsor jika berhasil mendatangkan peraih Ballon D’Or beberapa tahun silam itu.

Selain Sao Paolo, tim lain yang berpeluang memboyong Kaka adalah Paris Saint-Germain (PSG). Klub kaya asal perancis itu menyiapkan dana 25 juta Euro untuk Kaka. Kaka bergabung dengan Real Madrid tahun 2009 dari Ac Milan.