Kakek Ini Tiga Kali Lihat Tim Kesayangannya Digilas 0-8!

Umur panjang tak selalu membawa keberuntungan. Kakek ini contohnya. Cass Farrar yang berusia 69 tahun ini sudah melihat tim kesayangannya, Sunderland, digilas 0-8 untuk KETIGA kalinya. Mungkin kakek ini pembawa sial? Farrar, seorang pensiunan kepala sekolah dari Whitburn, sekarang dapat membanggakan apa yang menjadi rekornya, melihat tiga kali Sunderland digilas 0-8, dengan peristiwa pertama terjadi 46 […]

Internasional Liga Inggris  - Kakek Ini Tiga Kali Lihat Tim Kesayangannya Digilas 0-8!

Umur panjang tak selalu membawa keberuntungan. Kakek ini contohnya.

Cass Farrar yang berusia 69 tahun ini sudah melihat tim kesayangannya, Sunderland, digilas 0-8 untuk KETIGA kalinya.

Mungkin kakek ini pembawa sial?

Farrar, seorang pensiunan kepala sekolah dari Whitburn, sekarang dapat membanggakan apa yang menjadi rekornya, melihat tiga kali Sunderland digilas 0-8, dengan peristiwa pertama terjadi 46 tahun yang lalu pada tahun 1968.

West Ham adalah lawan pada kesempatan pertama itu, dengan Harry Redknapp (yang kini menjadi manajer QPR) menyiapkan assist untuk dua dari enam gol Geoff Hurst saat Hammers memukul Black Cats di Boleyn Ground.

Watford kemudian mengulangi upaya West Ham di Vicarage Road pada tahun 1982, saat Luther Blissett mencetak empat gol melewati tim Sunderland yang malang, yang di dalamnya termasuk Barry Venison dan Ally McCoist.

Southampton membuatnya beruntung bisa menyaksikan ketiga kalinya kekalahan 0-8  untuk Farrar pada akhir pekan kemarin, dan tampaknya bahwa tim dari timurlaut ini lebih rentan terhadap kekalahan telak setiap kali mereka bepergian ke selatan.

Tiga tim ini berhasil menaklukkan 24 gol tanpa balas untuk tiga regu Sunderland yang berbeda, yang telah melakukan perjalanan lebih dari 2.500 kilometer.

Apakah di masa depan bisa terjadi lagi?

Sepakbola.cc