Berita Bola - Kalah, Ada Pemain Barca Yang Salahkan Lapangan -

 

Kalah dan menang adalah hal biasa dalam laga sepakbola. Namun, adakalanya sebagian pemain tidak terima dengan kekalahan mereka. Dikalahkan Atletico Madrid, ada pemain Barcelona FC yang tidak terima dan salahkan kondisi lapangan.

Ya, Dani Alves berani mengomentari kondisi lapangan Vicente Calderon. Ia yakin, Atletico Madrid dengan sengaja membuat lapangan stadion kandang mereka itu menjadi kering untuk membantu gaya permainan mereka, hingga akhirnya berhasil mengalahkan Barcelona 1-0 di Liga Champions (10/04/2014).

Blaugrana pun akhirnya harus menerima kenyataan gagal untuk lolos ke semifinal, mengingat hasil 1-1 di leg pertama. Alves salut atas sukses tim asuhan Diego Simeone tersebut, namun sekaligus terlihat tidak menerima kenyataan kalah.

BACA JUGA  Kokain Termahal di Dunia Pun Pakai Nama Pemain Barcelona

“Gaya bermain yang ditunjukkan benar-benar amat menguntungkan bagi mereka. Kami bukannya tak tampil semangat, namun itu memang senjata utama Atleti,” tutur Alves sesuai rilis ISF.

“Mereka membuat lapangan kering, mereka melambatkan tempo permainan dan mereka tahu bagaimana cara menyakiti kami dan eksekusinya amat sempurna. Mereka lebih baik dan kami harus mengucap selamat pada mereka,” pungkasnya lemas.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!