Kalah Memalukan Kedua Kalinya, Scolari Tetap Ngotot

8

Kekalahan Brasil dari De Oranje adalah kekalahan memalukan yang kedua. Sebelumnya Selecao dopermalukan Jerman 7-1 pada laga semifinal Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte. Scolari tetap tak mau lepas jabatan. Meski lagi lagi dipermalukan di ajang bergengsi dan kali ini oleh Belanda dengan skor 3-0 pada partai perebutan tempat ketiga di Estadio Nacional, Brasilia, Minggu (13/7) dini hari […]

Kalah Memalukan Kedua Kalinya, Scolari Tetap Ngotot - berita Internasional Piala Dunia

Kekalahan Brasil dari De Oranje adalah kekalahan memalukan yang kedua. Sebelumnya Selecao dopermalukan Jerman 7-1 pada laga semifinal Piala Dunia 2014 di Belo Horizonte. Scolari tetap tak mau lepas jabatan.

Meski lagi lagi dipermalukan di ajang bergengsi dan kali ini oleh Belanda dengan skor 3-0 pada partai perebutan tempat ketiga di Estadio Nacional, Brasilia, Minggu (13/7) dini hari WIB, Luiz Felipe Scolari tetap ngotot menolak melepas jabatannya sebagai pelatih Timnas Brasil.

“Keputusan semuanya ada di tangan presiden. Setelah ini tentu kami akan memberikan laporan akhir agar ia melakukan analisis mengenai apa yang harus diputuskan. Saya tidak akan membicarakan masa depan saya pribadi dengan wartawan. Hasil menang atau kalah merupakan sesuatu yang akan kita alami,” ujar Scolari.

“Kami sangat memuji para pemain kami, walaupun kami mengalami kesulitan pada akhir turnamen ini. Saya anggap, kami tak bermain buruk hari ini,” lanjutnya.