Kalah Tiga Puluh Juta, Pria Di China Terbang Bebas!

2

  Orang kedua di China telah dilaporkan  meninggal sebagai akibat dari Piala Dunia 2014. Setelah sebelumnya ada kisah seorang penggemar sepak bola di China yang meninggal karena kurang tidur akibat menonton Piala Dunia, APF kini mengklaim bahwa seorang anak kuliahan di China telah melakukan bunuh diri setelah kalah banyak dalam bertaruh pada kompetisi di Brasil ini. Media […]

Kalah Tiga Puluh Juta, Pria Di China Terbang Bebas! - berita Internasional Piala Dunia

 

Orang kedua di China telah dilaporkan  meninggal sebagai akibat dari Piala Dunia 2014. Setelah sebelumnya ada kisah seorang penggemar sepak bola di China yang meninggal karena kurang tidur akibat menonton Piala Dunia, APF kini mengklaim bahwa seorang anak kuliahan di China telah melakukan bunuh diri setelah kalah banyak dalam bertaruh pada kompetisi di Brasil ini.

Media pemerintah China melaporkan bahwa pemuda, yang dikenal hanya dengan nama panggilan Lin, melompat dari jendela lantai tujuh setelah kalah bertaruh $ 3.000 (lebih dari 30 juta rupiah) pada sebuah laga Piala Dunia.

Salah satu saksi mengatakan, “Saya mendengar dia berkata ‘jangan paksa aku’ dan ‘beri saya dua hari lagi dan saya akan mengembalikan uang anda’. Dia berbicara di telepon selama lebih dari 10 menit. Aku melihat dia menutup telepon dan berdiri dan kemudian tiba-tiba ia menghilang begitu saja. ” Wuuussshhh …. krompyang!!!!

Jangan dicontoh yah Gibolers … terbangnya 😛