Rumor Transfer Manchester United: Menengok Jadwal Ini, Paling Cepat Vidal Gabung 17 Agustus

3

Rumor memang kuat sekali bahwa Arturo Vidal akan bergabung ke Manchester United. Konon sudah tes medis segala. Tapi semua rumor ini biasanya datang dari agen si pemain, yang tentu saja berharap transfer deal, agar dia dapat komisi. Konfirmasi yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang dari kedua belah kubu. Dan kalau kita menelisik jadwal kegiatan Arturo Vidal, […]

Rumor Transfer Manchester United: Menengok Jadwal Ini, Paling Cepat Vidal Gabung 17 Agustus - berita Internasional Liga Inggris Liga Italia

Rumor memang kuat sekali bahwa Arturo Vidal akan bergabung ke Manchester United. Konon sudah tes medis segala. Tapi semua rumor ini biasanya datang dari agen si pemain, yang tentu saja berharap transfer deal, agar dia dapat komisi. Konfirmasi yang ditunggu-tunggu tidak kunjung datang dari kedua belah kubu.

Dan kalau kita menelisik jadwal kegiatan Arturo Vidal, sudah mustahil ia bergabung ke Old Trafford di dua-tiga hari ini.

Lihat, hari Minggu besok ia dijadwalkan terbang dari Turin, Italia, ke Jakarta, Indonesia, bersama seluruh skuad Bianconeri untuk menjalani laga pramusim melawan Indonesia Super League All Stars, Rabu 6 Agustus 2014, yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV.

Lepas itu mereka akan terbang ke Australia untuk laga berikutnya di Sydney tanggal 10 Agustus. Laga terakhir pramusim Juventus adalah 16 Agustus di Singapura.

Musim baru Serie A memang baru akan mulai 30 Agustus. Tapi laga pertama Premier League Inggris adalah 16 Agustus. Jadi bersamaan dengan laga terakhir pramusim Bianconeri, pada saat yang sama Setan Merah sudah memulai laga perdana musim barunya. Kapan Vidal bisa bergabung?

Sepanjang jendela transfer musim panas belum ditutup, yakni 30 Agustus, maka dia secara teoritis masih bisa punya potensi bergabung ke Old Trafford. Menengok jadwal ini, paling cepat Vidal gabung 17 Agustus.

Sementara itu, berdasarkan pemberitahuan Nine Sport selaku promotor kedatangan Juventus ke Indonesia, harga tiket untuk laga Rabu nanti berkisar antara Rp 150 ribu sampai Rp 2,5 juta.  Khusus harga spesial bisa didapatkan di Juventus Club Indonesia.