Kamboja U-21 Cemas hadapi Indonesia U-19

  Timnas Indonesia U-19 akan segera menghadapi Kamboja U-21 dalam laga lanjutan turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam, Sabtu 16 Agustus 2014. Jelang laga tersebut tim Kamboja cukup cemas karena beberapa hal yang mengganjal. Laga melawan timnas U-19 akan menjadi duel menentukan bagi Kamboja untuk menentukan nasib ke semi-final. Saat ini koleksi poin […]

Internasional Liga Indonesia  - Kamboja U-21 Cemas hadapi Indonesia U-19

 

Timnas Indonesia U-19 akan segera menghadapi Kamboja U-21 dalam laga lanjutan turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2014 di Brunei Darussalam, Sabtu 16 Agustus 2014. Jelang laga tersebut tim Kamboja cukup cemas karena beberapa hal yang mengganjal.

Laga melawan timnas U-19 akan menjadi duel menentukan bagi Kamboja untuk menentukan nasib ke semi-final. Saat ini koleksi poin Kamboja sama dengan Vietnam dan Brunei, hanya kalah selisih gol. Apalagi di laga terakhir mereka akan menghadapi Vietnam.

Pelatih Kamboja U-21, Lee Tae-Hoon, ternyata menghadapi masalah serius dalam menentukan komposisi pemain. Meski begitu, Lee Tae-Hoon menyatakan, skuad asuhannya akan tetap berusaha maksimal menghadapi timnas U-19 sekalipun tak diperkuat dua bek andalan.

Absennya dua bek tersebut didapat saat dikalahkan Malaysia 1-0. Lee mengaku dirinya tidak mempunyai banyak pilihan untuk menggantikan kedua bek yang absen itu.

“Saya rasa sangat sulit, karena kami mendapatkan dua kartu kuning. Demikian, dua pemain kami tidak akan bisa dimainkan di pertandingan berikutnya [melawan timnas U-19],” ujar Lee dengan cemas.

“Kedua pemain itu adalah bek, keduanya sangat penting. Tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin.”

“Pendaftaran pemain untuk turnamen ini dibatasi 18 nama saja. Kami tidak punya banyak pemain.”