Kanoute: Messi bukan pemain normal

  • Tak hanya penggemar bola yang terkagum-kagum dengan kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau. Sesama pemain bintang pun mengakui kalau striker asal Argentia tersebut melampaui kualitas pemain-pemain top mana pun di muka bumi saat ini. Bintang Sevilla, Frederic Oumar Kanoute, adalah salah satu pemain yang memuji kualitas Messi. Di mata Kanoute, Messi tidak lagi masuk kategori […]

Tak hanya penggemar bola yang terkagum-kagum dengan kehebatan Lionel Messi di lapangan hijau. Sesama pemain bintang pun mengakui kalau striker asal Argentia tersebut melampaui kualitas pemain-pemain top mana pun di muka bumi saat ini.

Bintang Sevilla, Frederic Oumar Kanoute, adalah salah satu pemain yang memuji kualitas Messi. Di mata Kanoute, Messi tidak lagi masuk kategori pemain normal. Messi menurut dia adalah pemain dari planet lain.

“Messi bukan manusia dan berasal dari planet lain. Saya pernah bermain melawan dia beberapa kali dan dia sangat luar biasa, dia bukan pemain normal,” puji Kanoute seperti dilansir FIFA.

Apa yang dikatakan penyerang asal Mali itu tak terbantahkan. Messi telah membuktikan diri raja di atas raja di lapangan hijau lewat pelbagai penghargaan yang berhasil ia raih. Musim 2011/2012 ini, ia mencatatkan rekor sebagai pemain tersubur sepanjang sejarah sepakbola dengan mencetak 73 gol di semua kompetisi, dan 50 gol di pentas La Liga Spanyol atau empat gol lebih banyak dari pesaingnya Cristiano Ronaldo.