Kaos Garuda Indonesia Mulai Dipakai di Latihan Liverpool

Liverpool sejak bulan Mei 2014 lalu meresmikan satu seragam latihan dengan logo dan tulisan ‘Garuda Indonesia’ di bagian dadanya. Hal ini merupakan pengembangan kerjasama lanjutan antara maskapai Garuda Indonesia dan klub Liverpool FC sejak 2012 lalu.  Seragam tersebut tampak mulai digunakan oleh Steven Gerrard dan kawan-kawan saat mereka latihan dalam rangka memulai tur pra-musim di Amerika Serikat dengan mengikuti turnamen International Champions […]

Internasional Liga Indonesia Liga Inggris  - Kaos Garuda Indonesia Mulai Dipakai di Latihan Liverpool

Liverpool sejak bulan Mei 2014 lalu meresmikan satu seragam latihan dengan logo dan tulisan ‘Garuda Indonesia’ di bagian dadanya. Hal ini merupakan pengembangan kerjasama lanjutan antara maskapai Garuda Indonesia dan klub Liverpool FC sejak 2012 lalu. 

Seragam tersebut tampak mulai digunakan oleh Steven Gerrard dan kawan-kawan saat mereka latihan dalam rangka memulai tur pra-musim di Amerika Serikat dengan mengikuti turnamen International Champions Cup, yang mempertemukan sejumlah klub elit Eropa dan tim Amerika. Internasional Liga Indonesia Liga Inggris  - Kaos Garuda Indonesia Mulai Dipakai di Latihan Liverpool

Menurut perjanjian, seluruh pemain serta staf kepelatihan Liverpool FC akan mengenakan kaos seragam ini untuk sepanjang musim 2014/2015 dan 2015/2016.

Selain menjadi sponsor utama seragam Liverpool, Garuda Indonesia juga akan menambah durasi tayang pada papan-papan iklan di sisi-sisi lapangan Stadion Anfield di musim yang sama.

Durasi tayang yang sebelumnya 6 menit akan diperpanjang menjadi 8 menit untuk tiap pertandingannya.

Kehadiran Steven Gerrard di saat latihan mencolok mata karena ia baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari timnas Inggris.

Meskipun memiliki hubungan panjang dan terhormat dengan Inggris, mencetak 21 gol dalam 114 penampilan untuk negaranya, kapten Liverpool tidak pernah berhasil memindahkan kesuksesan Anfieldnya untuk The Three Lions.

Pemain berusia 34 tahun itu adalah pemain terakhir dari Generasi Emas Inggris yang memilih pensiun, tapi timnas Inggris sejauh ini gagal di berbagai turnamen besar meskipun konsisten membawa Liverpool pada beberapa keberhasilan, seperti dua Piala FA, Liga Champions dan sejumlah trofi lainnya.

Sepakbola.cc