Kaos James Rodriguez Sudah Keluar! Milik Klub Mana Ini?

Dua klub raksasa dunia, Real Madrid dan Manchester United, tengah berebut James Rodriguez, penyerang Kolombia yang menjadi top scorer Piala Dunia lalu. Ke klub manakah striker ini akan berlabuh?

Real Madrid tampaknya telah sengaja mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengalahkan Manchester United untuk penandatanganan bintang AS Monaco James Rodriguez dengan kemeja replika memuat namanya dijual di toko klub.

Dilaporkan sebelumnya hari ini bahwa Real Madrid sudah sangat yakin bakal mendapat bintang Kolombia itu sehingga berusaha mencarikan Rodriguez dan keluarganya sebuah rumah di ibukota Spanyol, Madrid.

Manchester United dikatakan sudah menyiapkan tawaran sebesar £ 63m bagi perebut penghargaan Golden Boot itu, tapi pers Spanyol mengklaim Madrid telah memiliki kesepakatan verbal dengan agen pemain itu, dan sekarang sedang masuk tahap negosiasi biaya transfer dengan AS Monaco.

Dengan mengungkapkan kemeja Rodriguez untuk musim depan maka tampaknya Los Blancos yakin akan berhasil menemui titik temu biaya transfer dengan klub Ligue 1 itu.

Pengguna twitter dengan akun rm_bgrd menulis: “Toko (Real) Madrid sudah punya memiliki seragam itu … Saya baru saja  mengambil satu.”

Rodriguez tahun lalu pindah ke klub kaya raya Monaco senilai £ 35m dari Porto dan mencuri perhatian dunia musim panas ini berkat penampilan mengesankan untuk Kolombia di Brasil.

Manajer Arsenal Arsene Wenger baru-baru ini berbicara tentang keyakinannya bahwa klub besar akan mencoba mengambil Rodriguez setelah sang bintang bersinar di Piala Dunia.

“Saya percaya itu benar [bahwa Rodriguez terlalu besar untuk Monaco]. Kenapa? Karena pemain seperti itu sulit untuk tetap di klub ketika Real Madrid dan Barcelona berbelanja (pemain) ke sekeliling, dan tanpa diragukan lagi akan ada orang yang akan menonton mereka bermain dan berpikir membelinya,” katanya.