Karakter Aneh Lionel Messi Terlihat Saat Dihibur Oleh Kaka

31

Orang bilang Lionel Messi introvert. Namun bukan berarti dia tidak bisa kasar. Karakter yang aneh dari Lionel Messi itu muncul ketika ia coba dihibur oleh pemain Brasil, Kaka, usai laga keduanya di SuperClasico di Beijing, China, Sabtu malam. Bintang Barcelona tersebut tampak tidak beruntung saat kekalahan Argentina 2-0 vs Brasil, dan dia tidak dalam suasana hati yang enak saat […]

Internasional  - Karakter Aneh Lionel Messi Terlihat Saat Dihibur Oleh Kaka

Orang bilang Lionel Messi introvert. Namun bukan berarti dia tidak bisa kasar.

Karakter yang aneh dari Lionel Messi itu muncul ketika ia coba dihibur oleh pemain Brasil, Kaka, usai laga keduanya di SuperClasico di Beijing, China, Sabtu malam.

Bintang Barcelona tersebut tampak tidak beruntung saat kekalahan Argentina 2-0 vs Brasil, dan dia tidak dalam suasana hati yang enak saat coba dihibur oleh Kaka.

Bintang La Liga yang mungil itu gagal mengeksekusi penalti sesaat sebelum paruh waktu, dan akan menjadi malam yang ingin dilupakan oleh sang pemenang Ballon d’Or.

Kedua tim adalah rival lama, dan meskipun pertandingan ini bertajuk laga persahabatan, Anda bisa mengatakan itu sama sekali tidak ramah.

Kaka mendekati Messi usai pertandingan dan menempatkan tangannya di kepala sang pemain Argentina, tapi ia tampaknya tidak terlalu senang, menepis tangan mantan pemain Real Madrid itu sembari hanya menampakkan sedikit emosi saat melakukannya.

Pemain Sao Paulo itu hanya berada di lapangan selama delapan menit, menggantikan sang pencetak gol kejutan Diego Tardelli. Banyak pihak menuduh tim nasional Brasil hanya membawa Kaka demi alasan marketing semata, dan dengan melihat waktu permainan yang minim, mereka mungkin saja benar.