Kasihan, Coleen Rooney Yang Cantik Disiram Air Es

7

Wayne Rooney kelihatan sama sekali tidak ragu-ragu ketika harus mengguyur istrinya yang cantik, Coleen, dalam tantangan seember es atau “ALS ice bucket challenge.” Kapten Manchester United itu membiarkan istrinya mengalami kejutan es yang dingin itu ketika datang gilirannya, dan bahkan melemparkan ember itu sehingga si istri terkena pukulannya, sedikit. Nama Coleen, 28, telah disebut oleh mantan rekan setim Wayne di timnas […]

Kasihan, Coleen Rooney Yang Cantik Disiram Air Es - berita Internasional Liga Inggris

Wayne Rooney kelihatan sama sekali tidak ragu-ragu ketika harus mengguyur istrinya yang cantik, Coleen, dalam tantangan seember es atau “ALS ice bucket challenge.”

Kapten Manchester United itu membiarkan istrinya mengalami kejutan es yang dingin itu ketika datang gilirannya, dan bahkan melemparkan ember itu sehingga si istri terkena pukulannya, sedikit.

Nama Coleen, 28, telah disebut oleh mantan rekan setim Wayne di timnas Inggris, Shaun Wright-Phillips.

Dan setelah menyebut beberapa nominasi, termasuk penyiar CNN Piers Morgan, sang suami Wayne melemparkan ember penuh air es di atas kepalanya dan tanpa sengaja ikut memukul dia dengan itu.

Tapi jangan khawatir, tidak akan ada gugatan kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga dalam kasus ini.

Kegilaan “baru” di media sosial ini sebenarnya sudah dimulai musim dingin lalu, dengan sejumlah pegolf profesional berusaha untuk mendapatkan dukungan bagi kegiatan amal hewan peliharaan. Versi awal dari tantangan ember es pertama mulai bermunculan sejak sembilan bulan lalu, tapi mulai mendapat perhatian nasional ketika pegolf Greg Norman menantang penyiar Today, Matt Lauer, dan ia menerima tantangan itu disiarkan TV secara langsung.

Aturannya sederhana saja: Tumpahkan seember air es pada diri sendiri, unggah rekaman video itu secara online, dan kemudian tag teman Facebook dan keluarga untuk melakukan hal yang sama. Tantangan ini mengharuskan peserta yang sudah disebut namanya untuk melakukannya dalam waktu 24 jam setelah “dinominasikan” atau menyumbangkan US$ 100 ke sebuah organisasi ALS jika gagal.

Aksi gila ini dinamakan “ALS ice bucket challenge” Apa itu ALS? Amyotrophic lateral sclerosis, atau gangguan degeneratif atas urat-urat saraf yang juga dikenal sebagai penyakit Lou Gehrig, menyerang sel-sel saraf dan menyebabkan kelumpuhan.

Jika seseorang menderita ALS, ia hanya punya harapan hidup 2-5 tahun setelah didiagnosis. Tidak ada pengobatan atau penyembuhan yang tersedia saat ini.

Selebriti yang telah bergabung dengan ALS Ice Bucket Tantangan termasuk Justin Timberlake, Carmelo Anthony, Jennifer Lopez, Lady Gaga, Bill Gates, Jimmy Fallon, Taylor Swift, Justin Bieber dan bintang “Guardians of the Galaxy” Chris Pratt.

Untuk pemain sepakbola yang sudah melakukannya antara lain Ronaldo, Lionel Messi, Mario Balotelli, Mario Goetze, Andre Schuerlle, Dani Alvez, Steven Gerrard dan Darren Fletcher.