Kebesaran Hati Seorang Kakek Suporter Brasil

 

Tim Panser sukses mempermalukan Brasil dengan skor 7-1 pada semifinal Piala Dunia 2014. Hal ini membuat pukulan keras bagi para fans yang memadati stadion. Namun ada kebesaran hati seorang kakek suporter Brasil yang patut diapresiasi.

Sebagian besar media dan bahkan pecinta sepakbola dunia mungkin lebih banyak melihat foto yang disebelah kiri, dimana seorang kakek memeluk replica trofi Piala Dunia dengan wajah sedih. Namun, tak banyak yang tahu kejadian sebenarnya.

Ya, setelah momen sedih tersebut, sang kakek dengan tenang malah memberikan replika trofinya kepada seorang suporter Jerman yang ada didepannya. Dengan bijak sang kakek tak lupa juga memberikan pesannya;

“Bawa trofi ini sampai final! Seperti yang kamu lihat, perjuangan menuju final tidak mudah, tapi kalian berhak mendapatkannya, selamat,” ujar sang kakek yang segera disambut oleh wanita didepannya.

Caughtoffside lantas merilis, melengkapi kejadian tersebut, Mesut Ozil langsung menunjukkan sikap terpujinya dengan mengirimkan pesan spesial bagi fans Brasil. Ia mengaku kagum pada fans Brasil.

Pada akun Twitter pribadinya, Ozil menyebut. “Kalian memiliki negara yang indah, orang-orang yang luar biasa dan pemain yang hebat. Laga ini tidak akan menghancurkan nama besar kalian #Brasil.”