Kecewa Dengan Real Madrid, Ronaldo Akan Balik Ke Manchester United ?

Kebijakan dari pihak klub Real Madrid untuk menjual beberapa punggawanya memang membuat Cristiano Ronaldo kecewa, bahkan beberapa pengamat yakin bahwa Ronaldo bakal balik ke klub lamanya, Manchester United.

Salah satunya adalah Paul Breen-Turner, seorang pengamat sepakbola Spanyol. Paul sangat yakin bahwa bintang Real Madrid,  Cristiano Ronaldo, bakal balik secara sensasional ke klub lamanya, Manchester United.

Namun sebelumnya, Ronaldo yang dulunya hengkang dari Old Trafford ke Spanyol di tahun 2009 itu, sudah menolak untuk bermain lagi bersama Manchester United, meski di sanalah awal ia menjadi seorang bintang besar.

Paul mengatakan, mulai ada rasa frustasi dalam diri Ronaldo terkait kebijakan jual beli pemain Real Madrid di musim panas ini, apalagi juara Champions League ini membiarkan Angel di Maria hengkang ke Manchester United. Belum lagi pihak klub juga melepas Xabi Alonso untuk bergabung dengan Bayern Munich. Rentetan kekecewaan ini kemungkinan akan membuat Ronaldo, 29 tahun, untuk kembali lagi ke klub lamanya musim panas tahun depan.

“ Ronaldo saat diwawancara oleh jurnalis di Madrid ia mengatakan, ‘jika saya menangani soal aktivitas transfer, saya kemungkinan tidak akan melakukan apa yang sudah klub lakukan.’ Itu sudah mengecewakan semua orang, termasuk sang presiden,” ujar Paul.

“Florentino Perez dikabarkan marah akan komentar tersebut dan kami hanya perlu menunggu sekarang untuk melihat apa yang akan terjadi.” tambah Paul.

Ronaldo dikabarkan tidak senang dengan keputusan Real Madrid yang menjual Mesut Ozil musim lalu sebelum pemain timnas Jerman tersebut bergabung dengan Arsenal, Ronaldo pun menurut Paul telah bertemu dengan Perez untuk mengatakankecewaannya dan kali ini ia juga nyatakan hal yang sama soal Di Maria.

“Ronaldo sebelumnya sempat bertemu dengan sang presiden dan mengatakan, ‘Lihat kami membutuhkan Ozil, ia adalah pemain bagus dan penting’ dan saat mendengar Di Maria berpotensi keluar, Ronaldo yang menjadi kapten, didukung Sergio Ramos juga menyatakan dukungannya dan mempertanyakan hal tersebut. Tetapi hal yang sama terjadi lagi, ia hengkang. Jadi Ronaldo jelas marah dan dengan Xabi Alonso yang hengkang ke Bayern Munich juga semakin mengecewakan dirinya.” ujar Paul.

“Ronaldo tidak senang saat ini. Dan hal lain yang terjadi hari ini adalah Ronaldo memuji Manchester United dan mengatakan hebat, karena mereka telah berhasil mendatangkan Radamel Falcao ke Old Trafford. Semua hal yang ia katakan, semua hal yang ia lakukan, jelas akan memulai langkahnya untuk kembali ke Manchester United di akhir musim.”

sumber: talksport

 

Advertisement