Kehilangan Vermaelen, Manchester United Langsung Nego Blind

3

Kehilangan Thomas Vermaelen yang memilih pindah ke Nou Camp daripada ke Old Trafford, kubu Manchester United segera menyiapkan penawaran terbaru. Dalam waktu 48 jam, atau diperkirakan paling lambat Selasa, mereka akan memasukkan surat penawaran kepada klub Ajax, meminta salah satu pemain mereka, Daley Blind. Menurut laporan terakhir, The Red Devils akan mengajukan tawaran transfer sebesar Rp 296 Milyar […]

Kehilangan Vermaelen, Manchester United Langsung Nego Blind - berita Internasional Liga Inggris

Kehilangan Thomas Vermaelen yang memilih pindah ke Nou Camp daripada ke Old Trafford, kubu Manchester United segera menyiapkan penawaran terbaru. Dalam waktu 48 jam, atau diperkirakan paling lambat Selasa, mereka akan memasukkan surat penawaran kepada klub Ajax, meminta salah satu pemain mereka, Daley Blind.

Menurut laporan terakhir, The Red Devils akan mengajukan tawaran transfer sebesar Rp 296 Milyar kepada Ajax. Pemain berusia 24 tahun itu sudah bekerja di bawah manajer baru Louis van Gaal selama Piala Dunia di Brasil, di mana mereka finish di urutan ketiga.

MU sudah sejak lama tertarik untuk merekrut Thomas Vermaelen musim panas ini. Manajer Arsenal Arsene Wenger bahkan mengkonfirmasikan ketertarikan raksasa Premier League itu terhadap di bek tengah ini. Namun, pemain internasional Belgia itu menepis tawaran Van Gaal dan memutuskan bergabung ke Barcelona.

Kehilangan Vermaelen, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munich itu telah mengalihkan perhatiannya pada rekan senegaranya. Blind, yang biasa bermain sebagai full-back dan gelandang bertahan bisa cocok dengan gaya Van Gaal bermain di Old Trafford.

Barcelona juga sebenarnya tertarik mengontrak Blind. Namun, klub Catalan itu diyakini telah mengakhiri minat mereka setelah berhasil menarik masuk Vermaelen dari Arsenal. Selain itu, Ajax juga sadar, sangat berat untuk tetap mencoba mempertahankan Blinc dalam jendela transfer yang tengah berlangsung sampai akhir Agustus.

Kalau pun ada hambatan merekrut Blind, maka itu adalah tantangan fisik luar biasa dari Liga Inggris. Sementara liga lain libur di bulan Desember, Premier League tetap jalan terus. Blind sendiri sudah pernah mengatakan, lebih cocok dengan karakter La Liga daripada Premier League.