Kejam! Sudah Ditelanjangi Malah Ditertawakan

13

  Sebuah kejadian memalukan terjadi di Argentina ketika sekelompok penonton di stadion menerobos ke dalam lapangan dan menelanjangi pemain Deportivo Italiano, Elias Di Biasi. Kejadian ini terjadi di liga Argentina divisi empat antara klub Di Biasi melawan Villa San Carlos. Saat itu pertandingan sedang berlangsung ketika tiba-tiba segerombolan penonton memasuki lapangan di menit ke 60. […]

 Internasional Xtra Time  - Kejam! Sudah Ditelanjangi Malah Ditertawakan

Sebuah kejadian memalukan terjadi di Argentina ketika sekelompok penonton di stadion menerobos ke dalam lapangan dan menelanjangi pemain Deportivo Italiano, Elias Di Biasi.

Kejadian ini terjadi di liga Argentina divisi empat antara klub Di Biasi melawan Villa San Carlos. Saat itu pertandingan sedang berlangsung ketika tiba-tiba segerombolan penonton memasuki lapangan di menit ke 60.

Para pembuat onar itu mengejek Di Biasi dan tiba-tiba beramai ramai mencopot secara paksa baju serta celana sang pemain. Beruntung Di Biasi mengenakan dalaman berwarna hitam, ia pun ditinggal begitu saja oleh para pencuri jerseynya.

Wasit akhirnya menghentikan laga untuk sementara dan memberi kesempatan bagi Di Biasi mengenakan jersey pengganti. Apesnya, skuad yang dibela Di Biasi juga harus menelan kekalahan 0-3.

Anehnya, pihak keamanan ataupun Polisi tak menangkap seorang pun dalam insiden ini, para penonton lainnya juga malah merasa insiden ini sebuah hiburan. Ckckckck!