Kekalahan Arsenal dari Liverpool Memakan Korban Jiwa

10

  Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akhirnya kalah telah dari Liverpool 1-5 dan peluang menjuarai Liga Inggris semakin jauh. Namun kekalahan The Gunners akhirnya memakan korban jiwa seorang fans Liverpool. Ya, Seorang fans Liverpool bernama Anthony Mutethia di Kenya tewas usai ditikam rekannya, David Mwangi yang merupakan pendukung Arsenal setelah pertandingan berakhir. Aksi penikaman terjadi […]

Internasional Liga Inggris  - Kekalahan Arsenal dari Liverpool Memakan Korban Jiwa

 

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal akhirnya kalah telah dari Liverpool 1-5 dan peluang menjuarai Liga Inggris semakin jauh. Namun kekalahan The Gunners akhirnya memakan korban jiwa seorang fans Liverpool.

Ya, Seorang fans Liverpool bernama Anthony Mutethia di Kenya tewas usai ditikam rekannya, David Mwangi yang merupakan pendukung Arsenal setelah pertandingan berakhir. Aksi penikaman terjadi karena pendukung Arsenal tersebut sangat kecewa tim kesayangannya dicemooh.

Peristiwa tragis tersebut bermula saat keduanya terlibat perdebatan menjelang akhir pertandingan Liverpool melawan Arsenal. Diduga Mwangi kesal setelah Mutethia terus mengejeknya. Dalam perjalanan keluar dari Pusat Perbelanjaan Makutano, perdebatan semakin sengit sehingga membuat Mwangi naik pitam dan kemudian menusuk rekannya itu.

Seperti diberitakan media lokal, People Daily, Mutethia akhirnya dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di rumah sakit di kota Meru, Kenya.

Mwangi, yang merupakan operator boda-boda (ojek versi Kenya) saat ini menjadi buronan kepolisian setempat.

“Pelaku penyerangan berhasil melarikan diri tapi sepeda motor miliknya dibawa ke kantor polisi oleh oleh warga Makutano,” jelas kepala kepolisian setempat, Tom Odero.

Saat kejadian keduanya diyakini dalam pengaruh minuman keras.

“Pelaku menenggak bir saat pertandingan berlangsung dan karena Mutethia juga sedikit mabuk, mereka tidak dapat berdamai atas argumen mereka.”