Berita Bola - Kekalahan Paling Tragis, Dua Gol Bunuh Diri DI Perpanjangan Waktu -

Kekalahan paling tragis harus dialami oleh sang juara Copa Sudamericana, Lanus, saat meladeni juara Copa Libertadores, Atletico Mineiro, saat laga Recopa Sudamericana.

Setelah bersusah payah mengejar ketertinggalan demia mengejar agregat gol, para pemain Lanus menangis merelakan trofi melayang karena dua gol bunuh diri di masa perpanjangan waktu. Tragis!

Awalnya Lanus tertinggal 0-1 di leg pertama yang saat itu digelar di kandang mereka. Kemudian gantian Lanus akhirnya mampu menyamakan agregat dengan kemenangan 3-2 di kandang Mineiro. Kemenangan di kandang Mineiro ini diraih secara dramatis lewat gol telat Lautaro Acosta di menit 94.

Namun, karena aturan jumlah gol tandang tak diberlakukan dalam laga kali ini, maka laga terpaksa harus diteruskan ke babak perpanjangan waktu. Dan dalam babak inilah malapetaka datang kepada skuad Lanus. Bek Lanus, Gustavo Gomez, melakukan gol bunuh diri di menit 103. Skor pun berubah 3-3 dan agregat menjadi 3-4 untuk keunggulan tuan rumah Mineiro.

BACA JUGA  Timnas Inggris: Antara Gareth Southgate, Roy Hodgson dan Pep Guardiola

Mental langsung turun, dan … lagi lagi  pemain Lanus kembali melakukan bunuh diri di menit ke 112. Ini akibat ulah blunder konyol Victor Ayala yang akhirnya membuat bola bersarang di gawang sendiri.

Skor 4-3 membuat Mineiro berhak merengkuh trofi Recopa Sudamericana dengan unggul agregat telak 5-3. Simak cuplikan gol nya berikut ini …

 

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!