Kekerasan Di Ajang Milk Cup, Meksiko vs Irlandia Utara

2

Tonjok sana tonjok sini hingga aksi tendang kepala lawan main terjadi dalam laga antara Meksiko vs Irlandia Utara dalam ajang Milk Cup 2014 pada Kamis ini (31/7). Adegan memalukan terekam kamera di pertandingan Milk Cup antara Meksiko vs Irlandia Utara, pada Rabu atau Kamis waktu Indonesia. Pertandingan di Belfast dihentikan secara dramatis ketika perkelahian meletus mengakibatkan empat pemain diusir keluar dari […]

Kekerasan Di Ajang Milk Cup, Meksiko vs Irlandia Utara - berita Internasional

Tonjok sana tonjok sini hingga aksi tendang kepala lawan main terjadi dalam laga antara Meksiko vs Irlandia Utara dalam ajang Milk Cup 2014 pada Kamis ini (31/7).

Adegan memalukan terekam kamera di pertandingan Milk Cup antara Meksiko vs Irlandia Utara, pada Rabu atau Kamis waktu Indonesia. Pertandingan di Belfast dihentikan secara dramatis ketika perkelahian meletus mengakibatkan empat pemain diusir keluar dari lapangan.

The Belfast Telegraph melaporkan insiden itu, kisruh yang dimulai di menit ke-57, dengan kronologis sebagai berikut:

Perkelahian terjadi saat Irlandia Utara hendak melakukan tendangan sudut.

Pukulan dan tendangan dilemparkan dan sejumlah pemain menemukan diri mereka berada dalam perkelahian, termasuk Josh Doherty dan Dale Gorman.

Kedua ofisial tim yang berada di bangku juga langsung ikut tumpah ke lapangan dan perkelahian berubah menjadi huru-hara dan petugas keamanan terpaksa untuk campur tangan.

Sementara itu tidak jelas apa yang telah memicu masalah, rekaman video menunjukkan bahwa para pemain Meksiko yang melakukan kekerasan lebih ganas saat ketegangan muncul.

Pemain Meksiko, Raul Monala Gudino, Carlos Arreola dan Kevin Gutierrez dikirim keluar lapangan dan pemain  Irlandia Utara Robbie McDaid juga keluar.

 

Irlandia Utara akhirnya meraih kemenangan dalam pertandingan ini dengan skor akhir 2-1.