Kemarin Dia Dihukum Wasit Karena Pose Ini, Hari Ini Tidak

24

Pemain jahil. Dia mau memperlihatkan bahwa posenya itu tidak berbahaya, dan bahwa wasit Prancis yang mengusir dia sebelumnya untuk pose yang sama hanya mengada-ada. Edinson Cavani mengukir satu-satunya gol Paris Saint Germain atas APEOL Nicosia di lanjutan laga Liga Champions Grup F, Rabu dinihari WIB. Guna merayakan golnya itu ia berpose seperti biasa, bergaya sebagai sniper […]

Pemain jahil. Dia mau memperlihatkan bahwa posenya itu tidak berbahaya, dan bahwa wasit Prancis yang mengusir dia sebelumnya untuk pose yang sama hanya mengada-ada.

Edinson Cavani mengukir satu-satunya gol Paris Saint Germain atas APEOL Nicosia di lanjutan laga Liga Champions Grup F, Rabu dinihari WIB.

Guna merayakan golnya itu ia berpose seperti biasa, bergaya sebagai sniper dan membidik. Bedanya, kali ini ia membidik ke tanah, bukan ke arah penonton.

Beberapa hari silam ia dikenakan kartu kuning untuk pose yang sama oleh seorang wasit Prancis yang memimpin laga Ligue 1 melawan  Lens. Karena memprotes dan menyentuh wasit, ia kemudian dikenakan kartu merah.

Edinson Cavani adalah pemain asal Uruguay yang merumput di PSG. Pemain berusia 27 tahun itu sebelumnya pernah bermain untuk Palermo dan Napoli.