Kemenangan Real Madrid, Sempurna

13

  Real Madrid akan segera melawat ke Jerman untuk leg kedua pekan depan. Namun saat ini mereka masih menikmati kemenangan yang diklaim beberapa pemain sebagai kemenangan yang sempurna. Isco adalah salah-satu pemain yang menyebut kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund (03/04/2014) dengan skor 3-0 sebagai hasil laga yang sempurna. Baca Juga: Kasper Dolberg Belum Siap […]

Internasional Liga Champions Liga Jerman Liga Spanyol Piala Dunia  - Kemenangan Real Madrid, Sempurna

 

Real Madrid akan segera melawat ke Jerman untuk leg kedua pekan depan. Namun saat ini mereka masih menikmati kemenangan yang diklaim beberapa pemain sebagai kemenangan yang sempurna.

Isco adalah salah-satu pemain yang menyebut kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund (03/04/2014) dengan skor 3-0 sebagai hasil laga yang sempurna.

“Ini adalah hasil yang sempurna. Saya amat senang bisa mencetak gol dan membantu tim meraih clean sheet,” ujarnya sumringah.

Dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut, gol Isco diapit apik oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo untuk membuat langkah Los Blancos makin dekat menuju fase semifinal di musim ini.

“Pepe dan pemain bertahan lainnya tampil di level yang amat tinggi. Namun begitu juga dengan penggawa tim lainnya. Ini adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan. Saya sendiri terkejut dipanggil oleh pelatih, namun saya harus terus siap bermain. Saya menikmati kesempatan ini dan menunjukkan bahwa saya bisa bermain di semua posisi dan formasi,” pungkasnya mantap.