Kena Hajar Bola, Wasit Jatuh, Disoraki Penonton, Keluarin Kartu Kuning

Ini adalah bagian adegan dari laga Salford City FC vs Manchester United Class 92 hari Jumat WIB. Video di bagian bawah. Mantan wasit Premier League Mark Halsey yang memimpin laga mendapatkan jauh lebih banyak daripada yang ia harapkan selama pertandingan amal yang melibatkan tim Manchester United ‘Class 92’ itu. Tim Salford City FC yang berbaju […]

Fans Barcelona ternyata memilih gelandang Real Madrid Luka Modric sebagai pemain yang paling mereka inginkan di Camp Nou.

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - Kena Hajar Bola, Wasit Jatuh, Disoraki Penonton, Keluarin Kartu Kuning

Ini adalah bagian adegan dari laga Salford City FC vs Manchester United Class 92 hari Jumat WIB. Video di bagian bawah.

Mantan wasit Premier League Mark Halsey yang memimpin laga mendapatkan jauh lebih banyak daripada yang ia harapkan selama pertandingan amal yang melibatkan tim Manchester United ‘Class 92’ itu.

Tim Salford City FC yang berbaju merah dari Metropolitan Manchester itu tengah unggul dalam pertandingan melawan pasukan Red Devils angkatan 1992 — termasuk Ryan Giggs, Paul Scholes dan Gary Neville —  ketika secara tidak sengaja satu tendangan lumayan keras mengarah ke wajah wasit Mark Halsey, dan ia pun jatuh terduduk.

Halsey menerima tendangan dalam kekuatan penuh oleh gelandang Salford City FC Philip Edgehill dalam laga itu yang berakhir 5-1 untuk tim tuan rumah. Penonton pun bersorak sorai.

Internasional Liga Inggris Xtra Time  - Kena Hajar Bola, Wasit Jatuh, Disoraki Penonton, Keluarin Kartu Kuning

Untungnya bagi Edgehill, wasit itu memiliki humor yang baik dan bercanda melambaikan kartu kuning ke arah si gelandang Salford.

Salford City FC adalah tim setengah profesional yang dibeli oleh para alumni 1992 dari Manchester United, yakni nama-nama seperti Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Naville, dan David Beckham. Mereka menargetkan 15-20 tahun bagi Salford City masuk divisi Championship Inggris, kasta di bawah Premier League.

Sepakbola.cc