Kena Kartu Kuning, Kiper Murka, Wasit Lari Terbirit-birit

  • Kiper Bosnia Romeo Mitrovic tampaknya tidak setuju dengan keputusan wasit yang sudah memberinya kartu kuning saat pertandingan divisi kedua antara Buducnosti dan Banovica. Jadi dia berjalan ke arah wasit dan melancarkan sebuah pukulan ke kepala pengadil itu. Mungkin terbiasa dengan jenis respon semacam ini, wasit mampu menghindari pukulan dan kemudian lari terbirit-birit. Bukannya berhenti, Mitrovic, yang pernah tampil satu kali untuk tim […]

Internasional Xtra Time  - Kena Kartu Kuning, Kiper Murka, Wasit Lari Terbirit-birit

Kiper Bosnia Romeo Mitrovic tampaknya tidak setuju dengan keputusan wasit yang sudah memberinya kartu kuning saat pertandingan divisi kedua antara Buducnosti dan Banovica.

Jadi dia berjalan ke arah wasit dan melancarkan sebuah pukulan ke kepala pengadil itu.

Mungkin terbiasa dengan jenis respon semacam ini, wasit mampu menghindari pukulan dan kemudian lari terbirit-birit.

Bukannya berhenti, Mitrovic, yang pernah tampil satu kali untuk tim nasional Bosnia-Herzegovina (2006) terus mengejarnya seperti  pemburu mendekati mangsanya. Para pemain dari kedua tim lalu mencoba menahan kiper 35 tahun itu.

Ketika pemain dari dua tim yang berlawanan bersatu untuk mencegah Anda melakukan sesuatu, Anda harus menyadari bahwa Anda mungkin berada dalam posisi yang salah.

Romeo Mitrovic yang memiliki tinggi badan 1,86 meter itu pernah merumput di Dinamo Zagreb 2012-2013 sebelum pindah ke klub divisi kedua Bosnia ini.