Kena Kelainan Jantung, Pemain Ini Out Enam Pekan

Setiap awal musim klub-klub mengadakan pemeriksaan medis guna memantau kebugaran dan kesehatan para pemainnya. Tidak terkecuali klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun mereka menemukan salah satu pemain inti mereka mengalami kelainan jantung. Adriano Correia kemungkinan akan absen selama empat sampai enam pekan berikutnya setelah ditemukan bahwa ia mengalami kelainan irama jantung. Masalah denyut jantung tidak teratur ditemukan […]

Prediksi Darmstadt vs Bayern Munich dalam laga Liga Jerman peka ke 15 di Jonathan-Heimes-Stadion im Bollenfalltor, Minggu malam.

Internasional Liga Spanyol  - Kena Kelainan Jantung, Pemain Ini Out Enam Pekan

Setiap awal musim klub-klub mengadakan pemeriksaan medis guna memantau kebugaran dan kesehatan para pemainnya. Tidak terkecuali klub raksasa Spanyol, Barcelona. Namun mereka menemukan salah satu pemain inti mereka mengalami kelainan jantung.

Adriano Correia kemungkinan akan absen selama empat sampai enam pekan berikutnya setelah ditemukan bahwa ia mengalami kelainan irama jantung.

Masalah denyut jantung tidak teratur ditemukan selama formalitas medical check up pra-musim dan itu berarti bek asal Brasil itu akan melewatkan awal musim liga baru ketika dimulai akhir pekan sekitar tanggal 23 Agustus .

“Adriano Correia telah menjalani pengobatan elektrofisiologis untuk mengobati irama jantung abnormal yang dihadapi dalam tinjauan medis pra-musim,” demikian pernyataan di situs klub Catalunya itu.

“Dia diperkirakan akan absen selama sekitar empat sampai enam minggu. Pemain akan mempertahankan jadwal pelatihan yang terpisah selama periode ini.”

“Adriano adalah salah satu pemain tim pertama yang telah diletakkan di bawah komando Luis Enrique pada awal pra-musim. Meski pun begitu pemain asal Brasil ini belum melakukan aktivitas di lapangan.”

Masalah kesehatan tampaknya akan membahayakan peluang Adriano bertahan di Camp Nou musim panas ini, setelah Napoli, Roma dan Liverpool disebut-sebut sebagai klub tujuan berikutnya jika bos baru Luis Enrique menganggap klub tidak membutuhkan jasa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Sepakbola.cc