Berita Bola  - Kenny Dalglish: Keberuntungan berpihak ke ChelseaApa komentar pelatih Liverpool Kenny Dalglish terkait tidak diakuinya gol tandukan Andy Carrol ke gawang Chelsea di partai final Piala FA, Sabtu (5/5) malam? Ia tidak memprotes wasit. Ia cuma menganggap kejadian itu sebagai sebuah keberuntungan bagi Chelsea.

“Saya belum melihatnya tapi seseorang bilang ‘kadang itu bisa gol, kadang itu tidak gol’. Kali ini kami tidak mendapatkannya,” kata Dalglish di situs resmi Liverpool.  “Anda masih butuh nasib baik untuk bisa menang, dan mungkin mereka punya sedikit nasib baik itu yang membatalkan gol penyama kami,” tuntas Dalglish.

Dalam posisi tertinggal 1-2, Liverpool sepertinya berhasil menyamakan kedudukan di menit 82 ketika Andy Carrol menanduk bola umpan Luiz Suares. Tepat di bawah mistar, kiper Petr Cech bereaksi cepat dengan menepis si kulit bundar ke luar gawangnya. Saat itu juga beberapa pemain The Reds mengangkat tangan, menganggap telah terjadi gol yang mengubah kedudukan. Tapi wasit tidak mensahkan gol itu.