Kepala Bocor Kuyt Distaples Petugas Medis, Arrgghh!!

Luka bocor di kepala Dirk Kuyt ditutup oleh fisio Belanda dengan menggunakan steples saat laga Piala Dunia Belanda vs Brasil di perebutan tempat ketiga. Dirk Kuyt begitu putus asa karena ingin terus bermain melawan Brasil, akhirnya  ia mendapat perawatan oleh tim medis Belanda. Petugas Fisio Belanda pun akhirnya menutup luka tersebut dengan menggunakan steples saat masih di lapangan. Saat beberapa […]

Internasional Piala Dunia  - Kepala Bocor Kuyt Distaples Petugas Medis, Arrgghh!!

Luka bocor di kepala Dirk Kuyt ditutup oleh fisio Belanda dengan menggunakan steples saat laga Piala Dunia Belanda vs Brasil di perebutan tempat ketiga.

Dirk Kuyt begitu putus asa karena ingin terus bermain melawan Brasil, akhirnya  ia mendapat perawatan oleh tim medis Belanda. Petugas Fisio Belanda pun akhirnya menutup luka tersebut dengan menggunakan steples saat masih di lapangan.

Saat beberapa kalangan masih  mempertanyakan nilai dari juara ketiga  Piala Dunia, rupanya itu jelas masih sangat berarti bagi Kuyt, ini dengan melihat saat ia menerima pengobatan mengerikan setelah bentrok dengan bek Brasil Maxwell.

 

Internasional Piala Dunia  - Kepala Bocor Kuyt Distaples Petugas Medis, Arrgghh!!

Sepakbola.cc