Kepepet, Moyes Baru Lihat Potensi Pemain Ini

1

  Mungkin kini baru sadar bila posisi Manchester United sedang dalam keadaan kepepet menyusul ketertinggalan 0-2 secara agregat atas Olympiakos, David Moyes akhirnya baru tergerak lihat potensi salah satu pemain hebatnya yang selama ini dipinggirkan. Ya, Shinji Kagawa kini boleh tersenyum menjelang duel antara Setan Merah dan Olympiakos di Liga Champions (20/03/2014). David Moyes memang […]

Kepepet, Moyes Baru Lihat Potensi Pemain Ini - berita Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia

 

Mungkin kini baru sadar bila posisi Manchester United sedang dalam keadaan kepepet menyusul ketertinggalan 0-2 secara agregat atas Olympiakos, David Moyes akhirnya baru tergerak lihat potensi salah satu pemain hebatnya yang selama ini dipinggirkan.

Ya, Shinji Kagawa kini boleh tersenyum menjelang duel antara Setan Merah dan Olympiakos di Liga Champions (20/03/2014). David Moyes memang menjamin bahwa legiun Jepang itu bakal mendapatkan jatah bermain.

Kagawa terakhir kali diturunkan saat MU melawan West Brom pada 8 Maret yang lalu. Sedihnya, ia hanya bermain untuk 30 menit. Kali terakhir Kagawa bermain penuh adalah saat tim menjamu Swansea di Premier League tahun ini.

Pusing dengan minimnya pilihan, kini Moyes akhirnya tergerak untuk memanfaatkan potensi Kagawa.

“Shinji adalah pemain yang penting untuk kami. Musim ini memang merupakan saat yang sulit untuk dirinya – ia tidak bermain terlalu sering seperti ia biasanya,” tutur Moyes sesuai rilis situs resmi klub.

“Ia adalah seseorang yang amat kami suka dan ia sudah pasti bakal terlibat dalam satu titik di laga nanti,” pungkasnya lagi.