Keselamatan Ronaldo Terancam

4

  Untuk mengikuti pergeralran akbar Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo memang diberikan fasilitas penjagaan dari beberapa bodyguards. Namun para pengawal pribadi ini diyakini tak akan sanggup seratus persen menjaga CR7 dari ancaman lain. Keselamatan Ronaldo kini terancam. Ya, salah satu ancaman terbesar Cristiano Ronaldo dan Portugal di Piala Dunia 2014 tahun ini mungkin tidak datang […]

Keselamatan Ronaldo Terancam - berita Internasional Piala Dunia

 

Untuk mengikuti pergeralran akbar Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo memang diberikan fasilitas penjagaan dari beberapa bodyguards. Namun para pengawal pribadi ini diyakini tak akan sanggup seratus persen menjaga CR7 dari ancaman lain. Keselamatan Ronaldo kini terancam.

Ya, salah satu ancaman terbesar Cristiano Ronaldo dan Portugal di Piala Dunia 2014 tahun ini mungkin tidak datang dari timnas negara lain, namun dari kehadiran para nyamuk.

Bagi yang belum tahu, tim asuhan Paulo Bento dihuni untuk berada di Grup G bersama Amerika Serikat, Jerman, dan Ghana. Portugal akan menggunakan Campinas, salah satu kota di Sao Paulo sebagai ‘markas’ sementara mereka selama turnamen berlangsung.

Permasalahannya adalah, Campinas menjadi sorotan Menteri Kesehatan Brasil belakangan ini, menyusul terjadinya tak kurang dari 54.000 kasus demam dengue dalam lima bulan terakhir, sesuai rilis Mundo Deportivo.

Campinas kini dinyatakan dalam kondisi kritis dan Ronaldo bisa menjadi salah satu korban dari gigitan nyamuk Aedes Aegypti, pembawa virus dengue yang bisa menyebabkan demam berbahaya yang bahkan bisa membawa kematian.

Ronaldo jelas akan berada dalam teror mengerikan di Brasil bulan depan, bukan oleh lawannya di lapangan hijau, namun oleh ancaman nyamuk. Kalau sudah begitu, para pengawal pribadi juga tak luput dari ancaman ini.